Cepatlakoo Kini Hadir Dengan Fitur Notifikasi & Follow Up via WhatsApp

Theme Cepatlakoo terus berkembang dan berevolusi dengan harapan bisa memenuhi kebutuhan pembuatan toko online pebisnis online di Indonesia.

Setelah mengimplementasikan fitur notifikasi SMS otomatis kepada pembeli sejak awal tahun lalu, kini Cepatlakoo menghadirkan fitur baru yaitu notifikasi dan follow up pemesanan otomatis via WhatsApp.

Fitur ini tentunya akan sangat memudahkan teman-teman pemilik toko online dalam memfollow up pesanan. Jika sudah mengaktifkan fitur ini maka pembeli pada toko online Anda yang selesai melakukan checkout akan mendapatkan notifikasi ke nomor WhatsApp mereka mengenai detail order mereka, ongkir serta total biaya yang harus dibayarkan.

Fitur notifikasi via WhatsApp

Pembeli juga akan mendapatkan pesan follow up di WhatsApp mereka jika H+1 dan H+2 setelah melalukan checkout mereka belum melakukan pembayaran (status order mereka masih Pending). Pesan ini dapat Anda sesuaikan dan ubah sesuai kebutuhan Anda.

Untuk bisa menggunakan fitur notifikasi WhatsApp ini kami mengintegrasikan dengan layanan pihak ketiga (wassenger.com) yang memang fokus menyediakan layanan ini.

Akan ada biaya bulanan dari layanan ini yang akan Anda bayarkan langsung ke layanan pihak ketiga. Biayanya sangat murah sekali dibandingkan manfaat yang akan dapatkan, pastinya dengan adanya fitur ini persentase konversi pembeli yang melakukan pembayaran akan naik cukup tinggi.