Cepatlakoo Kini Hadir Dengan Fitur Notifikasi & Follow Up via WhatsApp

Theme Cepatlakoo terus berkembang dan berevolusi dengan harapan bisa memenuhi kebutuhan pembuatan toko online pebisnis online di Indonesia.

Setelah mengimplementasikan fitur notifikasi SMS otomatis kepada pembeli sejak awal tahun lalu, kini Cepatlakoo menghadirkan fitur baru yaitu notifikasi dan follow up pemesanan otomatis via WhatsApp.

Fitur ini tentunya akan sangat memudahkan teman-teman pemilik toko online dalam memfollow up pesanan. Jika sudah mengaktifkan fitur ini maka pembeli pada toko online Anda yang selesai melakukan checkout akan mendapatkan notifikasi ke nomor WhatsApp mereka mengenai detail order mereka, ongkir serta total biaya yang harus dibayarkan.

Fitur notifikasi via WhatsApp

Pembeli juga akan mendapatkan pesan follow up di WhatsApp mereka jika H+1 dan H+2 setelah melalukan checkout mereka belum melakukan pembayaran (status order mereka masih Pending). Pesan ini dapat Anda sesuaikan dan ubah sesuai kebutuhan Anda.

Untuk bisa menggunakan fitur notifikasi WhatsApp ini kami mengintegrasikan dengan layanan pihak ketiga (wassenger.com) yang memang fokus menyediakan layanan ini.

Akan ada biaya bulanan dari layanan ini yang akan Anda bayarkan langsung ke layanan pihak ketiga. Biayanya sangat murah sekali dibandingkan manfaat yang akan dapatkan, pastinya dengan adanya fitur ini persentase konversi pembeli yang melakukan pembayaran akan naik cukup tinggi.

Dapatkan Theme Cepatlakoo Sekarang

Buat website toko onlinemu sekarang dengan Cepatlakoo. Gratis instalasi untuk 1 website kamu.

Cek Sekarang

Artikel Terkait

9 Tips Belanja Aman di Toko Online atau Marketplace Bagi Anda yang sangat hobi berbelanja di online shop sangat perperlu memahami tips belanja aman di online shop sehingga Anda tidak mudah tertipu atau...
Perkenalan dan Dokumentasi Etalase Hai teman-teman, perkenalkan saya Yogi dari Cepatlakoo. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada teman-teman semua yang sudah mengunduh & ban...
Pengumuman Libur Idul Fitri 1439H Dalam rangka Idul Fitri ☪, tim Cepatlakoo akan mulai libur tanggal 9 Juni dan akan mulai aktif normal kembali tanggal 21 Juni 2018. Selama masa lib...
Promo Akhir Tahun Diskon Perpanjang Lisensi Cepatlakoo 🔥HEBOHHHH PROMO AKHIR TAHUN Khusus hari ini dan besok saja (23-34 November 2018). Perpanjang lisensi Cepatlakoo cukup bayar hanya 100rb saja, dari ha...

Leave a response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.