Download & Belajar Template Power Point dari PPT Underground

Salah satu cara untuk membuat orang semangat menyimak presentasi adalah dengan menyajikan sebuah presentasi yang menarik dengan tampilan slide presentasinya berbeda dari yang lain.

Namun, tentunya akan cukup merepotkan jika Anda sendiri yang harus mendesain slide presentasi satu per satu. Sedangkan tampilan template Power Point yang tersedia di Microsoft Power Point terlihat membosankan.

Power Point memang tidak selalu diperlukan dalam sebuah presentasi, ada juga presenter yang memutuskan untuk tidak menggunakan slide Power Point dan fokus pada presentasi yang disajikan secara lisan.

Kebanyakan orang yang presentasi tanpa Power Point menganggap bahwa slide presentasi hanya akan membuat presenter terlalu fokus pada layar slide bukan menjelaskan ide di hadapan penonton.

Meskipun demikian, masih ada beberapa penyebab yang membuat Anda tetap perlu menggunakan Power Point untuk presentasi, diantaranya sebagai berikut ini:

Alasan yang pertama adalah Power Point ramah untuk presenter, sehingga Anda akan bisa lebih mudah dalam menyajikan informasi yang ingin Anda sampaikan di hadapan penonton.

Selain itu, dengan menggunakan Power Point maka Anda bisa lebih mudah untuk mengintegrasikan beberapa aplikasi secara sekaligus, misal Excel ataupun Word.

Bukan hanya itu saja, di kalangan masyarakat saat ini, Power Point masih termasuk mudah diterima apalagi banyak juga orang yang sudah tahu cara penggunaan Power Point ini. Hal tersebut akan membuat Anda lebih mudah untuk mengirimkan slide ke orang lain sehingga bisa dilihat untuk disesuaikan.

Buat Website Toko Online Kamu Sekarang

Buat website toko onlinemu sekarang dengan Cepatlakoo. Gratis dibantu instalasi untuk 1 website kamu.

Cek Sekarang →

Pengertian Template Power Point

Template Power Point terdiri dari slide yang siap untuk digunakan sesuai dengan kebutuhan dalam penyusunan presentasi yang ingin Anda tampilkan di depan penonton.

Menggunakan template untuk presentasi Power Point tentu akan lebih bisa menyingkat waktu, daripada Anda harus mendesain presentasi secara penuh dari awal.

Meskipun siap untuk digunakan, namun Anda masih bisa mengakses ke slide yang didesain secara profesional tersebut.

Cara seperti itu akan membuat Anda akan lebih bebas melakukan edit, penambahan konten serta menyesuaikan slide dengan kebutuhan presentasi Anda.

Oleh sebab itu, kebanyakan orang lebih suka download template Power Point, daripada repot membuat template sendiri.

Tiga Langkah Awal Belajar Power Point

Setelah mengetahui pengertian Power Point, sekarang saatnya Anda perlu mengetahui bagaimana proses membuat presentasi Power Point dari sebuah template yang berkualitas.

Dapatkan informasi seputar optimasi toko online, internet marketing, SEO, WordPress, dll dari kami langsung di inbox email Anda.



Email Anda aman bersama kami, kami tidak pernah mengirim email spam.

Berikut ini akan dijelaskan tiga langkah mudah yang perlu dilakukan.

1. Persiapan

Sebagian besar pekerjaan yang terkait dengan presentasi tentu dimulai sebelum Anda membuka Power Point.

Oleh sebab itu, sebelum menerapkannya dalam berbagai slide Power Point pastikan terlebih dahulu, tujuan dari pembuatan presentasi tersebut, agar bisa tercapai tujuan sesuai dengan yang Anda butuhkan.

2. Mendapatkan Konten yang Tepat

Segala tujuan yang Anda inginkan itu akan bisa terwujud jika Anda bisa mendapatkan konten yang akan Anda masukkan ke dalam presentasi tersebut.

Usahakan konten yang akan Anda masukkan dalam presentasi Power Point tersebut tidak terlalu banyak agar Anda bisa menjelaskan lebih detail sehingga penonton akan lebih mudah mencerna apa yang Anda presentasikan.

3. Mulai Mendesain Presentasi

Setelah semua konten yang sesuai dengan tujuan presentasi Anda sudah siap, maka langkah berikutnya adalah mulai melakukan desain presentasi.

Biasanya dalam sebuah template Power Point akan terdiri dari beberapa tema yang berbeda. Anda bisa memilih warna dan tema sesuai dengan keinginan ataupun kebutuhan dari presentasi yang Anda buat tersebut.

Umumnya, template juga sudah termasuk dengan font khusus atau bisa juga Anda perlu untuk berkunjung ke sebuah website agar bisa mendownload font dari template yang Anda gunakan itu.

Oleh sebab itu, ketika Anda mendownload template, maka terlebih dahulu lihat syarat atau deskripsi online yang disertakan dalam template tersebut. 

Belajar Template Power Point dari PPT Underground

Belajar Power Point secara otodidak memang bukan tidak mungkin untuk dilakukan, namun akan lebih mudah jika Anda belajar dari ahlinya, baik itu secara langsung atau kini juga bisa dilakukan secara online.

Ya, saat ini sudah banyak e-course yang dapat membuat Anda lebih mudah mempelajari dan memahami template Power Point, salah satunya adalah PPT Underground.

Kebanyakan orang dalam mendesain sebuah presentasi akan merasa bingung, mulai dari ingin membuat apa hingga bingung bagaimana cara yang tepat untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari desain presentasi yang Anda buat tersebut.

Nah, jika hal-hal seperti itu yang ada di pikiran Anda, maka rasanya video e-course seputar template Power Point dari PPT Underground ini tepat untuk Anda simak.

Video e-course dari PPT Underground ini bukan hanya akan membuat Anda lebih memahami bagaimana cara membuat template Power Point dari awal hingga akhir, namun juga template yang Anda buat tersebut juga dapat Anda jadikan sebagai ladang penghasil uang.

Preview pembahasan semua bab pada PPT Underground

Video e-course PPT Underground ini dibuat berdasar pada studi kasus yang nyata dan telah diterapkan di banyak marketplace luar negeri.

Berdasarkan kedua hal tersebut, maka bisa disimpulkan bahwa informasi yang akan Anda dapatkan dari e-course PPT Underground ini akan telah terbukti mampu menghasilkan penjualan.

E-course ini terdiri dari puluhan video tutorial dan panduan yang sangat informatif, tepatnya hingga artikel ini ditulis ada 65 video, selain itu juga terdiri dari 9 bagian, meliputi:

1. Perkenalan

Dalam bagian ini, Anda akan bisa mendapatkan informasi seputar ulasan singkat dari semua video PPT Underground, video perkenalan, penjelasan tentang fokus, mindset dan target serta tidak ketinggalan adalah seputar marketplace.

Marketplace disini yang akan dijelaskan adalah Envato, meliputi Envato market, creative market dan juga Envato elements.

2. Persiapan

Dalam bagian ini, Anda akan dikenalkan tentang persiapan apa saja yang diperlukan sebelum Anda mulai mendesain template Power Point.

3. Mastering Power Point

Setelah melalui proses perkenalan dan persiapan, saatnya bagi Anda untuk mulai mempelajari cara desain template Power Point.

Ada beberapa tahapan Mastering Power Point dalam bagian ini yang perlu Anda ketahui, mulai dari Mastering Power Point part 1 hingga part 3.

4. Mastering Layout Design with Power Point

Setelah mempelajari Mastering Power Point, saatnya berlanjut dengan bagian Mastering Layout Design with Power Point.

Dalam bagian ini, juga terdiri dari beberapa bagian, mulai dari Mastering Layout Design part 1 hingga part 5. 

5. Study Case Pembuatan Item

Selanjutnya, masuk ke bagian study case pembuatan item yang terdiri tiga tahapan persiapan project (part 1- part 3).

Dalam bagian ini, Anda juga akan bisa mempelajari puluhan video study case pembuatan item yang dibedakan menjadi:

  • 6 Video Study Case Pembuatan Item hari pertama
  • 8 Video Study Case Pembuatan Item hari kedua
  • 7 Video Study Case Pembuatan Item hari ketiga
  • 6 Video Study Case Pembuatan Item hari keempat
  • 6 Video Study Case Pembuatan Item hari kelima

6. Quality Check and Convert Items

Dalam bagian ini, Anda akan menemukan beberapa items penting yang ada keterkaitan erat dengan template Power Point, yaitu Quality Check, Main File Power Point Version, dua bagian Convert Keynotes, dan juga Convert to Google Slides

Konversi slide ke platform lain sangat berguna untuk mengkonversi slide yang dibuat di Power Point agar diubah menjadi format untuk Apple Keynotes dan Google Slides.

7. Mastering Layout Design with Power Point

Segala hal yang berkaitan dengan Graphic River akan bisa Anda temukan dalam bagian ini, tepatnya ada dua tahapan all about Graphic River yang dapat Anda pelajari.

8. Upload Item ke Graphic River

Bagian ini akan membuat Anda dapat mempelajari beberapa panduan mensubmit slide hasil buatan Anda untuk dijual di Graphic River.

Graphic River adalah sebuah online marketplace khusus produk-produk kreatif. Anda akan dibayarkan dengan sistem bagi hasil untuk setiap produk Anda yang terjual di marketplace ini.

Beberapa panduan tersebut diantaranya seperti, persiapan upload item, cara membuat list images dengan Power Point, cara membuat Cover Head dengan menggunakan Photoshop, cara membuat Cover Head dan List Images dengan Photoshop hingga kemudian cara upload item ke Graphic River.

9. What’s Next?

Bagian ini membuat Anda bisa mempelajari bagaimana cara menghasilkan dollar pertama dari Graphic River.

Selain itu, Anda juga dapat belajar bagaimana cara melakukan withdraw (menarik uang Anda) di Graphic River ke rekening bank lokal dan bagaimana pula melakukan Mastering Power Point part 1, 2 hingga 3.

Pada dasarnya, pasar download template Power Point ini terbilang masih cukup menjanjikan.

Hal tersebut disebabkan karena sangat banyak orang yang membutuhkan Power Point, karena banyak hal yang bisa dipresentasikan, contohnya seperti seminar, rapat hingga proses belajar mengajar baik di sekolah ataupun di universitas.

Anda hanya perlu membuat desain presentasi berkualitas, dan kemudian marketplaces yang akan bertugas memasarkannya.

Jadi, jika Anda memiliki bakat dalam mendesain sebuah layout namun belum terlalu paham bagaimana cara paling jitu mempraktekkan dan menghasilkan uang dari layout design yang Anda ciptakan itu maka segera dapatkan pengalaman belajar Power Point yang asyik namun berkualitas di PPT Underground.

Hebatnya, lagi dalam paket download dan belajar template Power Point dari PPT Underground ini Anda juga mendapatkan banyak bonus menarik.

Bonus-bonus itu dalam bentuk 10 e-book khususnya yang bertema marketing dan juga ratusan presentation bundle senilai puluhan juta Rupiah.

Bonus 380 contoh template Power Point buatan PPT Underground
Bonus 380 contoh template Power Point buatan PPT Underground

Intinya dalam sekali bayar paket PPTUnderground, maka Anda akan mendapatkan:

  • Personal License
  • Tutorial Lengkap
  • Lifetime Update
  • Koleksi 380 contoh slide presentasi profesional senilai $6080 atau sekitar Rp 85 juta
  • Group Support
  • Semua bonus yang dijanjikan

Keunggulan Belajar Power Point Dari PPT Underground

1. Mudah Dipelajari

Tutorial yang disajikan dalam PPT Underground ini mudah dipelajari dan dipahami karena dijelaskan dalam bahasa Indonesia serta langsung menjelaskan poin-poin penting dari template Power Point.

2. Mudah untuk Diajarkan Kembali ke Orang Lain

Jika Anda memiliki team kerja berkaitan dengan desain presentasi Power Point, maka materi dan tutorial dalam PPT Underground ini akan mudah untuk diajarkan kembali ke orang lain, bahkan yang masih awam sekalipun tentang template Power Point.

3. Mengajarkan Marketing Desain Presentasi Power Point

Kursus online Power Point dari PPT Underground cocok untuk semua kalangan
Kursus online Power Point dari PPT Underground cocok untuk semua kalangan

Selain berisi materi dan tutorial yang berkaitan dengan cara membuat template Power Point, Anda juga bisa belajar marketing.

Setelah berhasil membuat desain template Power Point Anda juga akan bisa langsung belajar bagaimana cara memasarkan desain template yang telah Anda buat tersebut.

E-course ini juga memberikan tips sukses jualan desain template Power Point di marketplace luar negeri.

4. Mengajarkan Membuat Template Power Point yang Profesional

Sesuai dengan motto dari PPT Underground yaitu “from noob to pro” maka dengan belajar Power Point dari e-course ini maka dijamin setelah berhasil menamatkannya maka Anda bisa langsung membuat template presentasi yang profesional dan tentunya layak untuk dijual.

Oleh sebab itu, e-course ini cocok digunakan untuk Anda yang ingin mendapatkan uang dari menjual desain template secara online atau ingin mendapatkan penghasilan dari dunia online.

5. Reputasi Unggul

Reputasi mentor PPT Underground ini sudah terkenal kualitasnya, khususnya di berbagai platform sosial media dan grup. Apalagi juga sudah terbukti membuat banyak desainer mampu menguasai dunia desain template Power Point dalam waktu yang singkat.

Selain itu juga ada cerita sukses, tahap-tahap, pondasi, konsep dan apa yang harus dilakukan jika Anda ingin menghasilkan template Power Point yang ideal dan layak masuk ke marketplace luar negeri.

6. Harga Murah dan Menguntungkan

E-course PPT Underground ini terbilang sangat murah dan hanya dalam waktu singkat jika Anda mempelajari dan menerapkan segala yang dijelaskan maka Anda akan bisa segera balik modal berkali lipat.

Apalagi, penghasilan yang akan Anda dapatkan ini nantinya bersifat passive income, jadi jika hasil desain template Power Point Anda laris di marketplace maka Anda akan terus mendapatkan penghasilan.

Belajar Power Point memang tidak semudah yang dibayangkan namun juga tidak serumit yang ditakutkan.

Jika Anda mendapatkan media belajar yang tepat misalnya melalui e-course lengkap yang membahas cara pembuatan template hingga strategi memasarkannya seperti yang Anda dapatkan dari PPT Underground, maka tentunya apa yang Anda pelajari itu bisa langsung dipraktekkan dan dirasakan manfaatnya.

Leave a response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.